Quantcast

OOT : tanya singkatan

Iesa Maliek
biasanya klo kita sering membuka blog ato millist kita sering melihat
istilah2 spt CMIIW,IMHO,PS,OOT,dll.
klo CMIIW kepanjangan dari "Correct Me If I'm Wrong"
klo OOT kepanjangan dari "Out Of Topic"

nah yg mo q tanyain IMHO sm PS it kepanjangannya ap y?
trus ad istilah yg lain lg gak selain yg diatas it?
sorry mas admin klo OOT bgt, coz klo ad member yg blm tau spt sy biar
gak pd bingung, hehehe...

Re: OOT : tanya singkatan

wilbert-2
IMHO itu berjaga jaga.., seperti halnya aku bilang kaya gini..,
eh "MAHO", jauh2 dari padaku.. wakakakaka!!

peace all..,

sebenarnya aku ga tau semua istilah itu,
bahkan cuma OOT yang tau.. hahahahaha..

--
Wilbert : IT UKDW 2006
Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com
YM : inherit_c

Re: OOT : tanya singkatan

Sasuke Yujinaru
--- In [hidden email], yujinaru <yujinaru@...> wrote:

> mas q boleh nanya bagaimana cara untuk menguplode web kita menggunakan
> apache tomcat / java server plat.....!!!
> karena cuman beberapa provider aja yang menyediakannya....???
> trus provider apa j itu mas.....???

Re: Re: OOT : tanya singkatan

wilbert-2
Boleh mas.., tapi buat thread baru dulu yah..
jangan numpuk2 gini.., ok?? :)

--
Wilbert : IT UKDW 2006
Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com
YM : inherit_c

Re: OOT : tanya singkatan

Ivan Wibowo
[OOT]
wah ini aku juga baru tau :D
kalo CMIIW kepanjangan dari "Correct Me If I'm Wrong"

yg IMHO dan PS tu juga blm tau
apa y itu

--- In [hidden email], "Iesa Maliek"
<wizard_alkhowarizmi@...> wrote:
> klo CMIIW kepanjangan dari "Correct Me If I'm Wrong"
> nah yg mo q tanyain IMHO sm PS it kepanjangannya ap y?

Re: Re: OOT : tanya singkatan

wilbert-2
Lah IMHO tadi udah kan aku kasi tau versiku.. :p

PS itu artinya "pesenku tolong dibales yah"..
wakakaka...

--
Wilbert : IT UKDW 2006
Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com
YM : inherit_c

Re: Re: OOT : tanya singkatan

Sasuke Yujinaru
> makasih za mas q tunggu beritanya....... soalnya q perlu banget q mau buat aplikasi web server java tapi ga' tau kemana kita harus menguplodenya.......

Re: OOT : tanya singkatan

Iesa Maliek
--- In [hidden email], Wilbert <wilbertliu@...> wrote:

> IMHO itu berjaga jaga.., seperti halnya aku bilang kaya gini..,
> eh "MAHO", jauh2 dari padaku.. wakakakaka!!
asal lu bert, dasar wilbert liu, hahahaa... peace!!
akhirnya aku dapat info yg bs d percaya. IMHO ternyata singkatan dr
"In My Humble Opinion".
ternyata ad bnyk singkatan2 yg sering d pakai.
daftar singkatan2 tsb bs d lihat d situs ini.
http://kb.iu.edu/data/adkc.html
semoga klo ad singkatan2 lg gak pd puyeng bacanya, hehehe...!!!

Re: Re: OOT : tanya singkatan

wilbert-2
Wah..., jangan merasa gitu to kk Iesa..,
ntar dicokot sama bang Deny looo.. :))

hahaha..
peace alll....

YM : inherit_c

> [...]

Iesa Maliek
--- In [hidden email], Wilbert <wilbertliu@...> wrote:

> Wah..., jangan merasa gitu to kk Iesa..,

wah, den masak lu bilang nyokot sih. lu kn udah jinak. hehehe...
kok si deny jd k bawa2 sih. awas ati2 bert lu bs d endtask sm dia.

RE: Re: OOT : tanya singkatan

Deny Prasetyo
<nocomment>
</nocomment>

Salam
Deny Prasetyo
Jasoet.wordpress.com

> [...]
wah, den masak lu bilang nyokot sih. lu kn udah jinak. hehehe...
kok si deny jd k bawa2 sih. awas ati2 bert lu bs d endtask sm dia.

no comment kk :D
peace :)

--- In [hidden email], Wilbert <wilbertliu@...> wrote:

> ntar dicokot sama bang Deny looo.. :))

Re: Re: OOT : tanya singkatan

honocoroko
On Wed, 2008-09-17 at 16:27 +0000, Iesa Maliek wrote:

> [...]
> daftar singkatan2 tsb bs d lihat d situs ini.
> http://kb.iu.edu/data/adkc.html
> semoga klo ad singkatan2 lg gak pd puyeng bacanya, hehehe...!!!

ada yg kurang itu, mau tahu
4 x 4 belum ada
apa ayo artinya

YM / gTalk : honocoroko